Senin, 14 April 2014

Titanfall Akan Mendapatkan DLC Pertamanya di Bulan Mei

Standard
Masih memainkan game FPS yang berisi robot raksasa ini? Titanfall, yang merupakan FPS garapan Respawn ini akan segera kebagian DLC berjudul Expedition pada bulan Mei mendatang.
Apa saja yang akan kamu dapat dalam DLC terbaru ini? Respawn mengumumkan di acara PAX kemarin bahwa DLC ini akan berisi 3 map baru yaitu “Swampland”, “Runoff” dan “War Games”. Swampland akan berseting di reruntuhan alien kuno yang dikelilingi vegetasi raksasa yang memungkinkan kamu untuk melakukan wall-run di pohon-pohon yang ada. Runoff akan berisi daerah perairan dan War Games merupakan map yang didasari oleh map training simulator yang ada di tutorial.

Titanfall Expedition PosterTitanfall Expedition Poster

Selain map, tambahan lain dalam DLC ini adalah: kamu juga nantinya bisa mengkustomisasi decal dari Titan yang kamu punya. Selain itu juga, Respawn kini hendak menghadirkan fitur untuk menghilangkan HUD selama video capture dilakukan. Kedua hal tersebut adalah fitur yang cukup menjadi permintaan para penggemar Titanfall. Fitur lain yang direncanakan ada dalam DLC adalah penggunaan hashtag, burncards yang baru, mode multiplayer yang baru, daily challenge dan masih banyak lagi fitur baru lainnya.

Apakah kamu tertarik untuk mendapatkan DLC terbaru ini? Respawn mengumumkan juga pada awal bulan bahwa Season Pass dari Titanfall bisa kamu miliki dengan harga $24.99.