Selasa, 01 April 2014

Screenshot Terbaru Digimon Story: Cyber Sleuth, Berkeliling Jepang Dengan Digimon!

Standard


Kangen Digimon? Monster “digital” yang keren nan imut ini belakangan hanya muncul di platform handheld saja seperti PSP dan 3DS. Sepertinya tren ini akan terus berlanjut dengan Digimon Story: Cyber Sleuth yang telah diumumkan akan dirilis di PlayStation Vita di tahun 2015 nanti. Bagi kamu yang memiliki PlayStation Vita mungkin akan tertarik untuk mendapatkan game ini.

Dalam  Digimon Story: Cyber Sleuth kamu akan menjadi seorang mahluk “setengah digital” (apapun itu maksudnya) berbentuk manusia yang bisa muncul di dunia asli dan dunia digital. Dalam game ini kamu akan menjadi seorang detektif cyber dan bertugas untuk menyelesaikan suatu kasus yang terjadi di dunia asli dan cyber.

Digimon Story: Cyber Sleuth | Screenshot 1


Digimon | Screenshot 5Meskipun belum ada penjelasan storyline, yang jelas kamu akan memiliki kemampuan untuk membawa digimon ke dunia asli, dan fitur itu saja sudah cukup untuk membuat saya tidak sabar untuk mendapatkan informasi lebih detail lagi mengenai game ini. Sama seperti game Digimon lain, akan ada unsur koleksi dan melatih di game ini. Artinya kamu akan dapat “menangkap” digimon, melatihnya, dan mendapatkan evolusi baru.

Digimon Story: Cyber Sleuth akan memiliki sistem pertarungan juga tentunya, tetapi belum ada informasi yang mendetail mengenai bagaimana sistem battle dalam game ini. Namun dilihat dari screenshot yang ada, saya menebak sistem pertarungan di sini akan mirip dengan Digimon World 2 yang ada di PlayStation, dimana kamu bisa mengkontrol tiga digimon melalui sistem menu melawan tiga digimon lawan. Tentu saja seperti yang saya sebutkan bahwa ini adalah tebakan saya saja, dan jika ternyata tidak benar, tolong jangan marahi saya.

Digimon | Screenshot 2


















Digimon | Screenshot 4













Digimon | Screenshot 3 

Digimon | Screenshot 6