Jumat, 11 April 2014

Rangkuman Berita Game

Standard

Titanfall Sudah Tersedia Untuk Xbox 360

Titanfall | Screenshot 2
Punya Xbox 360? Kalau begitu bersiaplah merogoh kocek untuk membeli Titanfall. Game yang satu ini mendapat nilai sempurna dan itu sama sekali bukan tanpa alasan. Banyak dari para pemain Xbox 360 yang telah mencobanya mengatakan bahwa kualitas grafisnya masih terbilang dapat diterima dan berjalan cukup smooth di 45 fps.

Hearthstone Akan Tersedia Untuk Android 3-6 Bulan Lagi

Hearthstone WOW | Screenshot 1
Lewat konferensi pers di San Francisco kemarin, Blizzard memberikan beberapa info mengenai Hearthstone. Salah satunya adalah tentang versi Hearthstone untuk Android, namun sayangnya kabarnya tidak terlalu baik. Blizzard mengatakan bahwa versi Android akan tersedia di tengah tahun ke-2, ini berarti sekitar 3-6 bulan lagi. Selain itu Blizzard juga mengatakan bahwa mereka sedang mempertimbangkan Adventure mode dengan sistem boss dan ada kemungkinan juga untuk offline mode.

Chillingo Rilis Game Fright Heights Untuk Android Dengan Harga Gratis



Masih ingat dengan film hantu imut Casper? Jangan berpikir lebih jauh terlebih dahulu karena kamu bukan menjadi Casper di game Fright Heights, tetapi kamu punya tugas yang sama yaitu menakut-nakuti setiap pengunjung agar tidak betah. Disediakan 50 level hotel yang berisi banyak pengunjung dan tugas kamu untuk membuat mereka semua pergi. Kamu dapat memanggil werewolf, vampire sampai makhluk lainnya dengan ukuran yang lebih besar. Tertarik? Langsung saja download melalui link di bawah ini.

Google Play Link: Fright Heights, Gratis

Blu-Ray Film Persona 3 Akan Segera Dirilis


Persona 3, salah satu RPG populer buatan Atlus tahun lalu mendapatkan adaptasi film anime yang dirilis di Jepang. Bulan Mei nanti, versi blu-ray dari film ini akan segera dirilis di Amerika Serikat. Versi yang dirilis akan memiliki audio bahasa Jepang dengan subtitle bahasa Inggris. Film ini akan dirilis dalam paket Collector’s Edition yang dijual seharga $79,98 (sekitar Rp 895.000) dan memiliki berbagai bonus seperti soundtrack CD, booklet, dan lainnya. Selain itu ada juga Standard Edition yang dijual seharga $59,98 (sekitar Rp 675.000).

Sayangnya blu-ray yang dijual melalui situs distributornya, Aniplex, tidak bisa mengirim barang ke Asia Tenggara. Jadi mungkin kamu harus menunggu sedikit lebih lama sampai ada distributor yang mau menjual film ini ke Indonesia.

Sumber: Aniplex

Borderlands 2 Segera Hadir di PS Vita



Game FPS dengan visual cel shading ini akan segera hijrah ke handheld Sony. Game yang juga terkenal dengan jumlah senjata yang luar biasa banyak ini akan di-bundle dengan PS Vita versi baru dan akan dirilis tanggal 6 Mei 2014 dengan harga $199.99 (sekitar Rp 2.259.000). Satu minggu setelah perilisan bundle pack-nya, Borderlands 2 baru akan rilis secara retail baik bentuk fisik maupun digital.

Untuk versi PS Vita ini, kamu akan mendapatkan 6 DLC yang sebelumnya sudah pernah dirilis di konsol ataupun PC. Dengan demikian, kamu tidak perlu lagi khawatir akan ketinggalan konten yang sudah pernah dinikmati gamer konsol maupun PC. Ada juga fitur cross-save dengan PS3 sehingga kamu bisa membawa save yang ada di PS3 dan memainkannya secara portabel di PS Vita.

Telltale Games Terpilih Menjadi Perusahaan Paling Inovatif

Wolf Amongst Us | Screenshot
Majalah Fast Company secara resmi memilih Telltale Games sebagai perusahaan paling inovatif di industri gaming. Pilihan ini cukup tidak terduga karena meskipun memang telah menciptakan beberapa game unik Telltale tidak terlihat seperti “paling inovatif”, apalagi ada banyak inovasi lain di industri gaming yang terlihat lebih inovatif seperti Oculus Rift.

Telltale Games mendapatkan penghargaan ini dikarenakan dipercaya telah menyelesaikan masalah gaming secara episodik yang selama beberapa tahun sebelumnya mengalami permasalahan baik secara komersil maupun artistik. Telltale Games terbukti mampu menciptakan lima game episode dalam waktu singkat, dan berhasil menjual total 17 juta kopi game.