Jumat, 11 April 2014

Phantasy Star Online 2 Sudah Open Beta Di Asia Tenggara

Standard

Hei kamu semua penggemar MMO! Bergembiralah! Phantasy Star Online 2 sudah memasuki tahap open beta di Asia Tenggara mulai hari ini! Itu artinya Indonesia juga termasuk lho.


Game yang sebelumnya sudah rilis di Jepang pada tahun 2012 yang lalu ini kini sudah mulai menyebar ke negara-negara di Asia Tenggara. Tentu saja, ini berarti game tersebut sudah diterjemahkan ke bahasa Inggris dan bisa kamu mainkan dengan leluasa. Negara Asia Tenggara yang kebagian PSO2 adalah: Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam, Indonesia dan Filipina.

Untuk bisa memainkan game ini sendiri, kamu harus mengambil beta key yang disediakan (jika belum habis) di sini. Client yang ada berukuran sekitar hampir 15 GB, jadi bersabarlah ketika mengunduhnya ya.

Open Beta dari Phantasy Star Online 2 ini akan dimulai tepat tanggal 10 April 2014, yang berarti hari ini, sampai pada tanggal 13 April 2014. Kamu bisa mengakses PSO2 pada tanggal tersebut di jam 14.00 WIB sampai 23.00 WIB. Karena waktunya terbatas, ayo segera ambil beta key yang ada dan langsung mainkan game MMOARPG ini!

Phantasy Star Online 2 mengusung genre Massively Multiplayer Online Action RPG. Game online dengan sistem pertempuran yang cepat dan dunia bertema sci-fi fantasi ini dijamin bisa membuat kamu ketagihan untuk memainkannya. Oh, jangan lupa juga soal kustomisasi karakternya yang juga cukup detail. PSO2 mungkin salah satu game yang cukup ditunggu-tunggu oleh gamer di barat. Sebagai masyarakat Asia Tenggara, kita benar-benar dimanjakan semenjak region kitalah yang pertama kali mendapatkan PSO2 berbahasa Inggris. Thanks, Sega and Asiasoft!

[Official Website Phantasy Star Online 2 SEA]

[Facebook PSO2 SEA]