Jumat, 11 April 2014

Darkrima, Web Based MMORPG Baru Akan Segera Dirilis Di Indonesia!

Standard

Darkrima, sebuah web-based MMORPG baru akan dirilis pertama kali di Indonesia pada pertengahan bulan April ini! Sebelumnya Darkrima direncanakan akan dirilis di US terlebih dahulu, namun Lemongame selaku publisher dari Darkrima menyatakan bahwa terdapat banyak sekali permintaan di Asia Tenggara terutama Indonesia dan membuat Lemongame memutuskan untuk merilis Darkrima di Asia Tenggara terlebih dahulu.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Darkrima adalah web-based MMORPG, yang akan menugaskan kamu untuk memainkan pejuang human atau elf yang bertarung untuk melindungi kerajaanmu. Glevis selaku VP dari Lemongame menyatakan bahwa Darkrima dipercaya memiliki storyline yang unik dan sistem yang cukup variatif yang bisa memenuhi selera gamer di Asia Tenggara.
Darkrima | Screenshot
Belum ada terlalu banyak informasi mengenai Darkrima, namun website Darkrima menjelaskan bahwa game ini akan memiliki banyak variasi sistem seperti event, dungeon, skill, tunggangan, hewan peliharaan, memancing, pemandian air panas (apa maksud dari sistem ini?!?) dan lainnya. Darkrima juga akan memiliki sistem pertarungan guild skala besar, meskipun belum dijelaskan seperti apa pertarungannya.

Berhubung informasi yang ada masih sangat minimal tentunya saya tidak bisa menyatakan bahwa game ini bagus atau tidak. Namun saya cukup senang Lemongame memutuskan untuk merilis Darkrima di Asia Tenggara terlebih dahulu. Saya berharap Darkrima tidak hanya sekedar dirilis lebih dahulu namun juga disesuaikan dengan selera gamer Indonesia.