Jumat, 11 April 2014

Racing The Crew Akan Dirilis Pada Musim Gugur Tahun Ini!

Standard

Seberapa sering kamu mendengar tentang sebuah game MMO racing open world? Cukup jarang, dan hanya dengan menulis kalimat barusan saya langsung teringat dengan Drift City, salah satu MMO racing inovatif yang muncul di Indonesia namun sayangnya sudah ditutup sejak tahun 2012 silam. Nah, untungnya The Crew dari Ubisoft yang merupakan MMO racing kualitas AAA telah diumumkan akan dirilis pada musim gugur tahun ini (sekitar bulan September-Desember 2014) untuk PC, PS4 dan Xbox One!

The Crew menempatkanmu sebagai seorang pembalap liar yang berusaha untuk ikut geng 510 yang merupakan geng balapan liar terbesar di Detroit. Sepanjang perjalanan kamu akan menjalankan berbagai variasi misi dari balapan biasa sampai menghentikan kendaraan yang membawa barang berharga.
The Crew | Screenshot 1
Modifikasi yang bisa kamu lakukan pada mobilmu di The Crew menjadi salah satu sorotan utama dari game ini. Sebuah Chevrolet Camaro yang merupakan mobil sport bisa kamu modifikasi agar bisa berjalan lancar saat off-road atau mungkin dipasangi pelindung agar lebih kuat saat menabrak kendaraan besar. Tentu saja kamu juga bisa melakukan modifikasi visual seperti mengganti cat dan memasang kap yang berbeda-beda.

Tidak hanya itu, The Crew juga akan mengutamakan sistem kerja sama atau rival yang tentunya sudah bisa diduga berhubung The Crew adalah sebuah game MMO. Kamu bisa bergabung dengan tiga temanmu untuk menjalankan misi bersama-sama, atau malah berkompetisi lewat balapan dan lainnya.
The Crew | Screenshot 2
Masih belum yakin game ini wajib ditunggu? Lihat saja trailer di bawah, saya yakin kamu akan langsung mencari tahu lebih tentang game ini. Semoga The Crew akan memiliki server Asia Tenggara agar koneksi bisa lebih lancar. Saya sendiri sudah tidak sabar dan berharap game ini akan dirilis secepatnya!