Jumat, 11 April 2014

Rangkuman Berita Game Hari Ini – 11 April 2014

Standard

Ekspansi Terbaru Age of Wushu Mengenalkan Sekolah Baru



Ekspansi terbaru Age of Wushu berjudul Tempest of Strife akan mengenalkan sekolah baru bernama Peach Blossom Island. Sekolah dan pulau baru ini adalah tempat yang indah dan dipenuhi pepohonan cantik, sungai yang tenang dan suasana yang harmonis. Pemain yang memilih sekolah ini akan mampu menggunakan pedang dan seruling. Sekolah ini berfokus pada gerakan-gerakan yang cukup gemulai yang bisa kamu lihat di trailer.

Orcs Must Die! Unchained Akan Menjadi Game Free To Play Campuran MOBA dan Third-Person Action Strategy


Orcs Must Die! yang merupakan seri third-person action strategy andalan Robot Entertainment akan mendapat seri terbarunya berjudul Orcs Must Die! Unchained, dimana sistem gameplaynya diubah secara signifikan dan yang paling penting, GRATIS! Gameplay Orcs Must Die! Unchained menggabungkan genre MOBA dengan sistem sebelumnya, dimana kamu sekarang tidak hanya harus memasang jebakan untuk mencegah prajurit musuh datang, tapi juga memanggil prajuritmu sendiri untuk menyerbu kastil musuh.

Age of Empires: World Domination Akan Dirilis Di iOS, Android dan Windows Phone!




Kamu yang menyukai game strategi bersoraklah, karena Age of Empires: World Domination telah diumumkan untuk platform mobile iOS, Android dan Windows Phone. Dilihat dari videonya sepertinya game ini memiliki sistem yang agak mirip dengan Autumn Dynasty, dan jika memang benar, saya akan sangat berbahagia karena saya cukup yakin Autumn Dynasty adalah game RTS mobile terbaik yang pernah ada.

Mikey Hooks Akhirnya Rilis Untuk Android



Apakah kamu sudah mencoba Mikey Shorts buatan Beavertap Games? Sekuel game platformer yang seru tersebut, Mikey Hooks, akhirnya rilis hari ini untuk Android dengan kemampuan baru. Sekarang kamu bisa bergelantungan pada seutas tali dengan tujuan yang sama, menyelematkan orang-orang dan sampai di garis finish dengan catatan waktu yang secepat-cepatnya. Dijamin game ini akan membuat kamu ketagihan. Harga Rp 12.000 yang dibanderol saya rasa tidak akan terlalu mahal untuk game sekelas Mikey Hooks.

Google Play Link: Mikey Hooks, Rp 12.000

Beavertap Games Mengumumkan Sekuel Selanjutnya Yaitu Mikey Boots



Masih datang dari developer yang sama dengan berita di atas yaitu Beavertap Games. Selain merilis Mikey Hooks di Android, mereka juga mengumumkan sekuel selanjutnya dari seri game Mikey yaitu Mikey Boots. Dari tayangan video di atas, kita bisa melihat kemampuan baru yang satu lagi yaitu terbang! Kemampuan sebelumnya, melompat dan juga bergelantungan dengan tali juga masih diterapkan di sekuel kali ini.
Ada satu lagi yang menarik perhatian saya, adanya karakter baru yang dengan jenis kelamin perempuan. Belum dijelaskan fitur-fitur lainnya mengenai game ini. Lebih lanjut, belum ada juga tanggal rilis dan kepastian harga yang ditetapkan. Mungkin kamu harus bersabar sedikit untuk menantikan game ini.

Infamous: Second Son Terjual Satu Juta Copy Di Hari Ke-9

Infamous Second Son | Screenshot (1)
Hari ini Sony mengumumkan nilai penjualan dari game eksklusif terbaru mereka, Infamous: Second Son. Menurut informasi yang dipublikasikan melalui blog PlayStation, total penjualan dari Infamous: Second Son berhasil menembus angka satu juta setelah hari ke-9 game ini dirilis. Hal ini membuat Infamous: Second Son menjadi game dengan penjualan tercepat dari seri Infamous. Kalau kamu belum tahu sekeren apa
game ini,