Jumat, 11 April 2014

Dragon Age: Inquisition Tidak Akan Memiliki DLC Karakter

Standard

Game terbaru dari seri Dragon Age yaitu Dragon Age: Inquisition tidak akan memiliki karakter yang hanya bisa diakses melalui DLC. Hal ini dikonfirmasi oleh creative director dari Dragon Age: Inquisition, Mike Laidlaw, saat diwawancarai oleh Official Xbox Magazine. Hal ini jelas berbeda dengan game BioWare sebelumnya seperti Dragon Age: OriginsDragon Age II, serta seri Mass Effect yang menyediakan DLC karakter di hari yang sama dengan perilisan game (Day-1 DLC).

Menurut Laidlaw, hal ini disebabkan karena karakter-karakter yang ada di dalam Dragon Age: Inquisition akan memiliki ukuran yang sangat besar. Ukuran besar ini diperlukan untuk membuat karakter yang lebih hidup dan emosional. Selain itu jumlah karakter yang bisa kamu dapatkan di game ini juga sudah cukup banyak yaitu 9 karakter.

Berita ini tentunya merupakan hal yang sangat baik. Tidak hanya BioWare meninggalkan sistem DLC yang terkesan maksa dan hanya menjadi pengeruk uang saja, tapi BioWare juga menjanjikan karakter yang memiliki depth yang luar biasa sampai-sampai tidak memungkinkan untuk dimasukan sebagai sebuah DLC. Kita lihat saja nanti bagaimana kualitas dari game yang sangat menjanjikan ini. Dragon Age: Inquisition akan dirilis tahun ini untuk PC, PS3, PS4, Xbox 360, dan Xbox One.

Sumber: Official Xbox Magazine

 




Android Gaming | Featured