Jumat, 11 April 2014

Armor Batman di DLC Arkham Origins Cold, Cold Heart Terlihat Sangat Keren!

Standard

DLC untuk Batman Arkham Origins yang berjudul Cold, Cold Heart akan dirilis sebentar lagi, dan saat melihat video gameplay-nya mata saya langsung terbelalak saat melihat armor baru yang akan digunakan Batman untuk musuh terbarunya di DLC tersebut yaitu Mr. Freeze. Desain armor yang terlihat tebal dan jauh lebih protektif dibandingkan dengan baju sempit disertai celana berbahan latex yang selama ini digunakan Batman langsung menarik perhatian saya.

DLC ini menceritakan kehidupan Bruce Wayne satu minggu setelah akhir dari cerita Arkham Origins, yang sedang mengadakan sebuah pesta di rumah mewahnya yang sayangnya diganggu oleh Mr. Freeze. Sang musuh dengan kekuatan utama es ini juga akan bekerja sama dengan penjahat lain yang belum diumumkan namun untuk bertarung melawan sang ahli cryogenic, Bruce harus menggunakan kostum baru yang mampu bertahan saat di ruangan dengan suhu rendah ekstrim sekali pun.
Batman | Screenshot
Tidak hanya armor yang lebih tebal, Batman juga akan memiliki sistem penghangat yang sepertinya berhubungan dengan garis-garis oranye yang terlihat seperti lampu neon di sekujur armornya, dan juga memiliki thermal gloves, yaitu sarung tangan yang mampu menghantarkan panas tingkat tinggi sampai mampu melelehkan es dalam waktu sangat singkat.

Batman juga akan memiliki Thermal Batarang yang bisa dimanfaatkan untuk menghancurkan es di tempat-tempat tinggi atau sulit diraih yang bisa dimanfaatkan untuk menyerang musuh (misalnya es di langit-langit bangunan dihancurkan agar jatuh ke kepala musuh) atau membuka akses baru. Jangan khawatir, Batman tetap akan bergerak dengan sangat lincah meskipun dengan armor yang terlihat jauh lebih besar dan berat ini.
Batman | Screenshot 2
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Mr. Freeze akan menjadi antagonis utama dari DLC ini, dan sejujurnya saya adalah salah satu penggemar dari tokoh ini. Tidak seperti penjahat lain yang kamu temukan di Arkham Origins, Mr. Freeze bukanlah penjahat yang seutuhnya jahat, hanya saja dia ingin menyelamatkan istrinya yang sakit parah. Mr. Freeze sampai terpaksa membekukan istrinya sendiri agar dia bisa tetap hidup sampai Mr. Freeze bisa menemukan penyembuhnya.

Kenyataannya Batman Arkham Origins adalah sebuah game yang tidak terlalu bagus terutama jika dibandingkan dengan seri Arkham sebelumnya yaitu Arkham Asylum dan Arkham City. Namun dengan DLC ini rasanya saya ingin menjajal kembali game ini, terutama karena armor Batman yang terlihat begitu keren dan kemunculan salah satu kriminal favorit saya di Batman. Bagaimana dengan kamu?
DLC Cold, Cold Heart akan rilis pada tanggal 22 April 2014 untuk PC, Xbox 360 dan PlayStation 3.