Sabtu, 29 Maret 2014

Screenshot Terbaru Batman: Arkham Knight, Bikin Mata Terbelalak!

Standard
Seperti yang kamu sudah ketahui, Rocksteady dan Warner Bros telah mengumumkan sekuel terakhir dari seri Batman Arkham yang diberi judul Batman: Arkham Knight. Nah, Rocksteady telah merilis beberapa screenshot baru untuk Arkham Knight, dan beberapa diantaranya cukup menarik! Yuk, langsung kita lihat!

Screenshot pertama ini cukup simpel, sang Batman berdiri dengan gagah di tengah hujan seperti seorang pria galau yang baru saja diputusi pacarnya. Di belakangnya kamu dapat melihat semacam tiang pemancar sinyal dan jembatan Gotham.

Di screenshot ini terlihat Batman yang telah bekerja sama sepenuhnya dengan komisaris Gordon dengan memasang lampu tembak berlogo Batman yang kita semua kenal. Dengan lampu ini polisi dapat dengan mudah meminta bantuan kepada Batman dengan menyorot lampu tembak ini ke langit. Dengan ini kemungkinan Batman akan tidak selalu bekerja sendiri seperti di seri Batman Arkham sebelumnya, dan sebaliknya beraksi saat polisi membutuhkan bantuannya.

Batmobile! Seperti yang pernah dibahas oleh rekan saya Fahmi sebelumnya, Batmobile di Arkham Knight bukanlah Batmobile berbentuk limosin norak, dan sebaliknya lebih terlihat seperti Tumbler yang kita lihat di film Batman, yaitu mobil besar dengan armor tebal dengan persenjataan lengkap serta ban yang mungkin sama besarnya dengan truk. Batmobile akan memegang peranan yang sangat penting pada Arkham Knight, dimana saat sedang di luar bangunan Batman dapat memanggil Batmobile kapanpun.
























2 screenshot ini adalah screenshot terakhir dan juga merupakan screenshot yang paling menarik, setidaknya menurut saya. Karakter yang menggunakan pakaian yang sudah jelas terinspirasi oleh Batman ini adalah Arkham Knight, karakter orisinal yang dibuat oleh Rocksteady. Belum ada penjelasan mengenai siapa karakter ini, hanya saja Arkham Knight terlihat seperti memiliki masalah dengan Batman. Belum dikonfirmasi apakah Arkham Knight ini adalah seorang penjahat atau mungkin seorang pahlawan yang memiliki pandangan berbeda dengan Batman, hanya saja Arkham Knight menggunakan pistol.

Dengan membawa pistol tentunya sudah dipastikan Arkham Knight membunuh atau setidaknya memberikan luka fatal kepada orang meskipun dia “baik”, sebuah tindakan yang menurut Batman tidak dilakukan oleh seorang pahlawan. Yang jelas, saya langsung tertarik begitu melihat rancangan Arkham Knight yang begitu keren dan terlihat futuristik. Rasanya Batman benar-benar kalah dalam hal selera fashion!

Itulah beberapa screenshot baru dari Batman: Arkham Knight. Apakah kamu tertarik dan sudah tidak sabar ingin memainkannya? Kalau saya sih tidak usah ditanya!