Sabtu, 29 Maret 2014

Up In Flames, Game PC Gratis Terbaru Karya Anak Bangsa

Standard

Berita baik lagi-lagi muncul dari Agate Studio, studio game asal Bandung yang merupakan salah satu developer game paling ternama di Indonesia. Jika tempo hari mereka mengumumkan tentang kontes berhadiah menarik yang mereka adakan dalam rangka ulang tahun Agate yang ke-5, maka kali ini mereka mengumumkan game terbaru mereka yang baru saja dirilis di PC baru-baru ini.

Dalam game bertajuk Up in Flames ini, kamu akan mengendalikan seekor naga kecil bernama Baff yang bertugas untuk menyelamatkan teman-temannya yang ditawan musuh, untuk melakukannya kamu akan dilengkapi dengan kemampun untuk menggunakan bola api. Game ini memiliki berbagai lingkungan yang akan Baff kunjungi serta berbagai jenis musuh yang harus dilawan. Untungnya Baff juga memiliki bala bantuan dari kerabatnya yang mempunyai skill bola api yang berbeda-beda. Selain itu game ini juga menawarkan berbagai kustomisasi penampilan untuk karakter serta 75 level untuk dimainkan.






















Up in Flames sendiri telah dirilis di Apple App Store tahun lalu melalui kerja sama antara Agate dengan publisher ternama, Chillingo. Namun baru-baru ini sajalah game ini mendapatkan port untuk Windows 8.1 (PC lho, bukan Windows Phone). Kerennya lagi, untuk kamu yang berminat memainkan game ini melalui PC, kamu bisa mendapatkannya dengan gratis! Jadi jangan ragu-ragu untuk mencoba game yang satu ini.

Apple App Store Link: Up in Flames, Rp 9.500
Windows Store (PC) Link: Up in Flames, Gratis