Sabtu, 29 Maret 2014

Dapatkan Dead Space Dengan Gratis Sekarang Juga!!

Standard
Pernahkah kamu mendengar tentang Origin? Game platform yang dibuat oleh EA ini bukanlah platform yang terlalu populer, dan banyak sekali gamer termasuk saya yang sedikit kesal saat menggunakan platform ini, terutama karena PC saya sudah dipenuhi oleh platform lain seperti Capsule, UPlay dan tentunya Steam. Mungkin EA menyadari akan hal ini, atau mungkin tidak. Yang jelas, dalam waktu singkat jumlah pengguna Origin akan meningkat dengan cepat lewat promosi yang baru diumumkan oleh EA yang disebut On The House ini























On The House adalah promosi dimana kamu akan bisa mendapatkan beberapa game gratis setiap periode tertentu. Saat ini kamu bisa mendapatkan Dead Space dengan gratis tanpa kebutuhan apapun. Kamu cukup klaim game tersebut dan Dead Space akan menjadi milikmu untuk selamanya. Dead Space digratiskan sampai tanggal 9 Mei 2014, yang artinya kamu masih memiliki waktu lebih dari satu bulan untuk mendapatkan game ini.
Bagi kamu yang tidak pernah mendengar atau mencoba, Dead Space adalah sebuah game sci-fi horor dimana kamu menjadi seorang manusia yang “terlantar” di bangkai pesawat luar angkasa yang dipenuhi mahluk-mahluk mengerikan ala film Alien. Kamu akan dikagetkan berkali-kali oleh serangan mendadak dari atap kapal atau dari bawah lantai tempat kamu berpijak, dan berhati-hatilah saat kamu membuka inventory, karena game tidak akan berhenti dan mungkin saja begitu kamu menutup inventory sudah ada tiga makhluk jadi-jadian di belakangmu.
Promosi ini sepertinya akan berjalan dalam jangka panjang, yang artinya kemungkinan akan ada game yang digratiskan lainnya setelah periode gratis Dead Space berakhir atau beberapa saat setelahnya. Keputusan ini sepertinya akan menambah popularitas EA yang dua tahun sebelumnya telah menerima penghargaan (atau penghinaan) “perusahaan terburuk di Amerika”. Memang sih Dead Space adalah game yang sudah sangat lama, tapi berhubung gratis, kenapa tidak?

Link: Klaim Dead Space gratismu di sini!