Jumat, 28 Maret 2014

Berita Game Hari Ini 27 Maret 2014

Standard

Noodlecake Studio Rilis Trailer Mikey Hooks Untuk Android


Tanda-tanda hadirnya game Mikey Hooks untuk Android semakin dekat karena beberapa jam yang lalu Noodlecake Studio, selaku publisher game ini mengunggah sebuah trailer baru. Mikey Hooks sendiri adalah game platformer lanjutan dari Mikey Shorts dengan tambahan cara main. Di sekuel tersebut kamu bisa bergelantungan untuk menyelamatkan orang lain. Mikey Shorts dan Mikey Hooks merupakan game platformer favorit saya karena kontrolnya yang sangat responsif dan juga gameplay-nya cepat.

Zombie on a Plane Akan Rilis Besok Untuk iOS, PC & Mac

 

Bayangkan jika ada pesawat yang sedang terbang di atas 30.000 kaki, lalu tiba-tiba ada gerombolan zombie yang menginvasi pesawat tersebut. Itulah ide dari game Zombie on a Plane yang akan rilis besok untuk iOS, PC dan Mac. Zombie akan terus muncul di atas pesawat dan pesawat tersebut adalah senjata utama kamu.
Kamu harus menggerakkan pesawat ke kiri, kanan atau bahkan membalikkannya agar zombie tersebut jatuh. Dari trailer di atas, sepertinya game ini cukup seru dan menawarkan unsur realistis pada pengendalian pesawat tersebut. Besok saya akan memberikan update jika game ini sudah tersedia.

Diskon Game Square Enix di Humble Store



Berbahagialah kamu para gamer PC yang menggemari game dari Eidos yang sekarang dimiliki oleh Square Enix. Mulai hari ini, sampai besok tengah malam, kamu bisa mendapatkan beberapa game buatan Eidos dengan diskon yang menarik. Beberapa seri game yang didiskon antara lain adalah Tomb Raider, Hitman, Deus Ex, Just Cause, Thief, Sleeping Dogs, dan lain sebagainya.

Sumber: Humble Store


Game Terbaru Dari Developer Race The Sun



Flippfly, developer dibalik game keren Race the Sun, hari ini mengumumkan game terbaru mereka yang berjudul Hexarden. Game ini akan memiliki tema gardening. Dalam game ini pemain harus bisa mengalirkan air melewati benih-benih yang sudah ditanam supaya mereka dapat tumbuh. Layaknya Race the Sun, Hexarden juga akan memiliki grafis minimalis yang enak dilihat.

Sumber: Hexarden




Goat Simulator Benar-Benar GOTY Nominee (atau GOATY?) Lewat Trailer Berikut

Tidak usah banyak bicara… Game ini game terbaik yang pernah ada… 6 dari 5 bintang… Trailer Dead Island lewat…

Cheater di Titanfall Akan Dipaksa Bermain Bersama Cheater Lainnya


Dengan sistem terbaru dari Respawn bernama FairFight, para cheater akan dideteksi dan akan ditendang keluar ruangan. Jangan khawatir, kalau kamu cheater kamu masih bisa bermain kok, tapi bersama cheater lainnya XD. Pihak Respawn bahkan menganggap hal ini bakalan seperti Wimbledon khusus para cheater di mana mereka akan adu cheat atau aimbot dalam satu permainan. Makanya, jangan suka nge-cheat ya!

The Last of Us Bakal Hijrah ke PS4?



Begitulah kata Sercan Sulun, Software Market Manager dari Playstation Eurasia. Beliau menyatakan bahwa tidak akan ada sekuel dari The Last of Us untuk sementara waktu, namun untuk saat ini beliau positif bahwa TLoU akan dibawa ke PS4 dalam bentuk digital dan fisik, musim panas ini, serta lengkap dengan DLC Left Behind dan grafis yang diperbaharui. Berita ini terdengar cukup bisa dipercaya apalagi menilai bahwa Sercan Sulun adalah petinggi Sony dan sudah bergabung dengan Sony semenjak 2014. Kita tunggu saja kapan kabar ini menjadi resmi.

[Video wawancara via Multiplayer]