Jumat, 28 Maret 2014

Berita Game Hari Ini 26 Maret 2014

Standard


Game Match-3 Puzzle, Mana Crusher Rilis Hari ini Untuk iOS dan Android



 Jika kamu sedang mencari game match-3 puzzle yang baru karena sudah bosan dengan yang lama, kamu bisa mencoba Mana Crusher yang rilis hari ini untuk iOS dan Android. Selain mencocokkan benda yang sama, kamu juga bisa mengumpulkan kartu magic dalam game ini.

Apple App Store Link: Mana Crusher, Gratis 
Google Play Link: Mana Crusher, Gratis 

  Game Mobile Last Knight Kini Hadir Dalam Versi PC Melalui Steam




Semakin banyak saja game mobile yang dibuat ke platform PC seperti yang dilakukan oleh Toco Games dengan game andalannya yaitu Last Knight. Last Knight adalah game action dengan karakter yang menunggang kuda menggunakan tombak. Selain menghindar dari beberapa rintangan, kamu juga harus melawan kesatria lainnya. Untuk ulasan lebih lengkap kamu bisa membaca review ini walaupun versi PC tidak akan menggunakan genre endless runner.

Steam Link: Last Knight: Rougue Rider, $5.39



















Bagi kamu penggemar Nepnep dan juga punya PS Vita, ada kabar baik buatmu. Hyperdimension Neptunia Re;Birth1 yang merupakan remake dari Hyperdimension Neptunia akan segera hadir di PS Vita milikmu pada akhir musim panas ini. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Idea Factory International. Kamu juga bisa menambah karakter baru lainnya serta meningkatkan level cap dari game-nya dengan menggunakan DLC. Belum ada kepastian tanggal rilis dari JRPG super moe ini.