Sabtu, 06 Desember 2014

Trailer Baru Saint’s Row: Gat out of Hell Ini Penuh Dengan Musikalitas

Standard
Saint’s Row, sebuah game yang disebut-sebut sebagai kloning Grand Theft Auto ini semakin menjauhkan dirinya dari pencitraan tersebut dan berusaha menuju ke zona aneh sejak Saint’s Row 3. Dalam iterasi terbarunya yaitu sebuah stand-alone expansion pack berjudul Saint’s Row: Gat out of Hell, Volition dan Deep Silver menunjukkan sebuah trailer musikal yang membuatmu berpikir, “Gua baru nonton apaan barusan?”.

Kapan lagi kamu bisa menonton Satan, Jezebel, Johnny Gat, dan Kinzie Kensington melakukan pertunjukan musikal ala Disney yang bikin merinding (karena saking anehnya). Yap, Saint’s Row setidaknya sudah berhasil membedakan dirinya jauh dari Grand Theft Auto, terlalu jauh malah. Steve Jaros selaku creative director juga mengatakan kalau expansion pack kali ini diinspirasi oleh film Disney. Bahkan dengan menyadur dari perkataan sang creative director sendiri: “It’s a whimsical, weird fucking game“, seharusnya kamu sudah bisa tahu tentang apa yang akan kamu temukan dalam game ini.

Saint’s Row: Gat out of Hell akan dirilis pada 20 Januari 2015 untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, dan PC. Jika kamu butuh sedikit keanehan dalam kehidupanmu, silahkan mainkan game ini. Kamu bisa menonton trailer dari Saint’s Row: Gat out of Hell di bawah: