Sabtu, 06 Desember 2014

Engine Terbaru Dari Pengembang Deus Ex: Human Revolution

Standard
Eidos Montréal selaku pengembang Deus Ex: Human Revolution mengumumkan sebuah engine game baru yang akan digunakan mereka untuk pengembangan Deus Ex selanjutnya. Engine yang disebut Dawn Engine tersebut sederhananya merupakan engine Glacier 2 milik IO Interactive yang dimodifikasi besar-besaran.

Dengan teknologi baru tersebut, Dawn Engine memiliki beberapa fitur baru seperti kemampuan rendering yang lebih baik, AI yang lebih pintar, real-time physics dan lain sebagainya. Contoh hasil render menggunakan Dawn Engine ini bisa kamu lihat lewat screenshot di atas,

Dilansir langsung dari situs Eidos Montréal, David Anfossi selaku kepala studio Eidos Montréal mengatakan bahwa teknologi di belakang sebuah game adalah sebuah bagian penting yang membuat gamer serasa terhubung dengan dunia game yang mereka jelajahi. Beliau percaya bahwa lewat engine baru yang sudah mereka kerjakan selama bertahun-tahun ini bisa memperkuat pengalaman bermain game baik secara gameplay maupun secara naratif.
Eidos Montréal juga tengah mencari tenaga baru untuk pengembangan Dawn Engine lebih lanjut serta pengaplikasiannya untuk game baru. Jika kamu tertarik, kamu bisa mencoba untuk melamar pekerjaan lewat halaman pekerjaan di situs resmi mereka.