Senin, 07 April 2014

Telltale Akan Merilis The Wolf Among Us Episode 3 Minggu Depan

Standard
Berita ini bisa dibilang cukup mengejutkan. The Wolf Among Us akan segera melanjutkan kisah perjalanan Bigby Wolf, sheriff di Fable Town, sebuah distrik di New York yang berisi makhluk-makhluk dongeng yang menyamar jadi manusia. Di dua episode sebelumnya Bigby berhadapan dengan serial killer yang meneror Fable Town, jadi sebagai sheriff sudah menjadi tugasnya lah untuk menguak misteri ini.

Jika jarak antara The Wolf Among Us episode 1 dan 2 mencapai 4 bulan lebih, maka jarak dari episode 2 ke 3 ini hanya 2 bulan kurang saja. Sepertinya Telltale betul-betul menepati janji mereka untuk mulai merilis game ini dengan tempo yang lebih cepat. Menurut pengumuman dari akun Twitter mereka, The Wolf Among Us episode 3 akan dirilis pada 8 dan 9 April 2014 untuk versi PC, PS3, dan Xbox 360. Versi iOS juga akan dirilis minggu depan, walaupun Telltale belom mengkonfirmasi tanggal pastinya.


Sambil menunggu perilisannya minggu depan, kamu bisa menyaksikan dulu trailer episode 3 di atas. Tapi hati-hati, trailer tersebut mengandung spoiler yang cukup penting, jadi kalau kamu belum memainkan episode 1 dan 2, lebih baik mainkan dulu kedua episode tersebut. Kalau kamu masih ragu untuk membeli game ini,