Senin, 07 April 2014

Game Tower Defense Dengan Grafis Paling Bagus

Standard


Ada penggemar game Anomaly Warzone di sini? Jika ada maka kamu akan tahu bahwa Anomaly Warzone adalah game unik yang mengharuskan kamu untuk memimpin tim kamu melewati serbuan tower musuh (kebalikan dari tower defense). Nah, 11 Bit Studios selaku developer game Anomaly Warzone baru saja memamerkan game terbaru mereka yang berjudul Anomaly Defenders, yang trailer singkatnya bisa kamu sendiri di atas.

Awalnya saya menduga bahwa gameplay yang ditawarkan akan sama dengan sebelumnya, namun ternyata sekarang mereka menggunakan genre tower defense secara penuh. Kamu akan menjadi alien yang harus mencegah para manusia menuju tempat keselamatan mereka dengan cara membangun berbagai tower.

Seperti yang bisa kamu lihat sendiri lewat beberapa screenshot di bawah, kualitas grafis mereka memang sangat tinggi dan mungkin akan berat untuk dijalankan di gadget dengan spesifikasi menengah. Nantinya akan ada 8 tipe tower dengan 3 level jenis upgrade serta 6 fungsi untuk setiap tower (mulai dari upgrade, jual, reparasi sampai dengan berubah ke mode sniper).

Belum ada tanggal rilis yang pasti dan juga kejelasan platform, namun melihat sejarah mereka yang selalu menyediakan seri Anomaly untuk PC, iOS & Android maka saya akan bertaruh bahwa platform tersebut akan tetap sama. Untuk sementara silahkan menikmati 3 screenshot di bawah ini.





Anomaly Defenders | Screenshot 2

Anomaly Defenders | Screenshot 3