Selasa, 08 April 2014

Bravely Default Memamerkan Engine Canggih Yang Mendukung PS4 Hingga Android

Standard
Bravely Default merupakan salah satu JRPG paling populer yang dirilis tahun ini. Silicon Studio, studio dibalik game epik ini tidak saja berpengalaman dalam mengerjakan Bravely Default, mereka juga saat ini tengah mengembangkan sebuah game engine yang diberi nama YEBIS2. Melalui video di atas, kamu dapat melihat bagaimana canggihnya kualitas visual yang mampu ditampilkan oleh engine yang satu ini.

Satu hal yang mengejutkan saya adalah, engine yang satu ini dikembangkan tidak hanya untuk platform kelas berat seperti Windows, Linux, PS4, dan Xbox One saja. Engine ini juga ditargetkan untuk dapat dijalankan di platform mobile seperti iOS dan Android!
Tidak percaya? Kamu bisa langsung coba mengunduh tech demo dari engine ini untuk Android kamu di akhir artikel ini. Menurut Silicon Studio sendiri, engine ini sudah dikonfirmasi dapat berjalan lancar di smartphone Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7, Xperia Z Ultra, HTC One max, serta HTC One dengan OS Android 4.3 atau lebih.

Apakah smartphone Android kamu berhasil menjalankan YEBIS dengan lancar? Kalau iya, sepertinya kamu tidak perlu khawatir kalau smartphone kamu tidak kuat untuk menjalankan sebuah game.