Senin, 31 Maret 2014

Game Gratis Untuk Pemilik PS+ Di Bulan April – Batman: Arkham City

Standard


















Yes! Lagi-lagi berita menggembirakan untuk para pemilik layanan PS+ dari Sony. Bulan ini, sama seperti bulan-bulan sebelumnya, para pemilik layanan ini akan mendapatkan beberapa game keren secara gratis.

Setelah kebagian jatah game keren seperti Tomb Raider di bulan Maret ini, maka pada bulan April pemilik PS3 akan dimanjakan dengan game superhero komik paling keren yang ada di pasaran saat ini, Batman: Arkham City. Jadi kalau kamu belum sempat memainkan Arkham City, gratisan dari Sony ini tentunya merupakan waktu yang sempurna sebelum terjun ke game terakhir Batman, yaitu Batman: Arkham Knight yang akan dirilis akhir tahun ini.

Selain Arkham City, pemilik PS3 juga akan kebagian Stealth Inc. A Clone in the Dark yang merupakan salah satu game stealth paling keren yang dirilis beberapa tahun terakhir. Gratisan yang satu ini juga tersedia dalam versi PS Vita. Sedangkan game terakhir untuk pemilik PS3 adalah Castle of Illusion Starring Mickey Mouse, sebuah game platformer modern dengan Mickey Mouse sebagai karakter utamanya. Game ini mungkin cocok untuk kamu yang perlu nostalgia mengingat tidak seperti di era 16-bit, game platformer berlisensi seperti ini tidak tersedia begitu banyak lagi sekarang.

Selain pemilik PS3, para pemilik PS4 bulan April ini juga akan dimanjakan dengan sebuah game indie gratis yang sangat menarik. Game yang saya maksud adalah Mercenary Kings. Kalau kamu merupakan penggemar game seperti seri Metal Slug, maka game dengan grafis pixel art berkualitas tinggi ini adalah game yang wajib kamu mainkan. Mercenary Kings juga akan lebih seru lagi untuk dimainkan bersama teman dengan fitur local co-op yang dimilikinya.

Terakhir, kalau kamu merupakan pemilik PS Vita, tenang saja karena kamu juga kebagian game gratis bulan ini. Game yang akan didapatkan oleh pengguna PS Vita bulan ini adalah Velocity Ultra dan Pixeljunk Monsters Ultimate HD.

Masih ragu juga apakah perlu punya langganan PS+. Jangan ragu, dijamin kamu ga akan rugi dengan layanan epik dari Sony yang satu ini.


Android Gaming | Featured