Senin, 31 Maret 2014

10 Game Android Terbaru Minggu Ini: Castle Doombad, Dive,& X-Man.

Standard

















Game Android minggu ini terbilang istimewa karena hampir seluruhnya terbilang wajib di download dan dimainkan. Saya merekomendasikan Castle Doombad, Dive dan Golfy Bird untuk kamu mainkan akhir pekan ini. Tapi semua yang ada dalam daftar ini pun sudah saya jamin keseruannya. Have fun dan have a great weekend!

Captain America: TWS





















Seperti biasa, menyambut perilisan film Captain America: The Winter Solider, Gameloft mengeluarkan game resmi yang berjudul sama. Namun untungnya kali ini Gameloft tidak menggunakan genre endless runner atau game freemium yang membuat kantong bolong.
Captain America: The Winder Soldier mempunyai genre action dengan sedikit campuran elemen tactical untuk memperkaya gameplay. Kualitas grafisnya juga terlihat lumayan dengan elemen komik yang begitu kuat. Kamu dapat memainkan 2 level pertamanya secara gratis sebelum memutuskan untuk membelinya dengan harga Rp 29.000.

Google Play Link: Captain America: TWS, Gratis

Dive – The Mystery of Abyss





















Game unik asal Jepang ini akan membuat kamu merasakan bagaimana rasanya menjadi pencari harga karun. Dengan berbekal kapal selam dan radar kamu harus mencari sebuah harta karun dengan petunjuk yang terbatas di lautan luas. Tapi karena ini adalah game dari Jepang maka jangan harapkan sebuah game yang biasa-biasa saja. Seperti yang kamu bisa lihat di atas akan ada makhluk laut eksotis yang siap menghadang. Wajib download!

Google Play Link: Dive – The Mystery of Abyss, Gratis

X-Men: Battle of The Atom

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah penantian yang cukup lama akhirnya kita bisa menikmati X-Men: Battle of the Atom. Genre yang digunakan adalah card battle (surprise T__T). Namun yang seru dari X-Men: Battle of the Atom ini adalah penggunaan karakter lintas generasi, ini berarti setiap karakter X-Men dari 50 tahun lalu akan hadir menjadi karakter!

Google Play Link: X-Men: Battle of the Atom, Gratis

Golfy Bird

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Biasanya saya tidak akan mengulas lagi game yang berbau Flappy Bird, namun Golfy Bird terlalu seru untuk dilewatkan. Golfy Bird adalah perpaduan game Super Stickman Golf dengan Flappy Bird, kamu akan memandu sang bola untuk mencapai lubang dengan cara tap kiri dan kanan sehingga sang bola yang setengah siluman burung ini bisa terbang melewati semua rintangan. Semua level yang kamu lihat di sini diambil dari game Super Stickman Golf.

Google Play Link: Golfy Bird, Gratis

RunBot

RunBot seperti judulnya adalah game endless runner yang menceritakan sebuah robot yang lari dari labotarium untuk mencari kebebasan. Memang gameplay yang ditawarkan sangat serupa dengan game lain, namun jika kamu adalah orang yang mementingkan kualitas grafis (seperti saya ehem) maka RunBot akan membuat kamu tertarik. RunBot dimainkan dari sudut pandang orang ketiga namun dari sisi yang sedikit menyamping, memberikan efek super keren.

Google Play Link: RunBot, Gratis

Chick A Boom






















Di sini kamu akan bertanggung jawab untuk menjaga anak ayam yang lucu ini dari bom yang berjatuhan dari atas. Jika bom menghadap ke kiri maka kamu cukup swipe bom ke kiri dan begitu juga dengan arah kanan. Chickaboom adalah game yang sederhana, fun dan seru untuk dijadikan ajang adu score dengan teman-teman. Game ini adalah buatan Garuda Games yang merupakan salah satu developer lokal. Support anak bangsa dengan cara memainkan game ini!

Google Play Link: Chickaboom, Gratis

Castle Doombad



















Jika kamu hanya mempunyai dana untuk membeli satu game maka mungkin Castle Doombad adalah game yang harus kamu beli minggu ini. Saya bilang mungkin karena Caste Doombad mempunyai genre tower defense yang tidak disukai semua orang. Namun jika kamu menyukai tower defense dan membutuhkan satu game tower defense dengan sentuhan baru maka ini adalah game yang kamu cari. Baca ulasan yang saya telah sediakan untuk mengetahui lebih lanjut.

Google Play Link: Castle Doombad, Rp 35.000

Kuis Uji Wawasan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada game lain di muka bumi ini yang memiliki judul lebih jelas dari ini. Kuis Uji Wawasan seperti judulnya adalah game yang berisi kuis yang akan menguji wawasan kamu (nah kan benar). Kamu yang suka mengaku berwawasan luas saya persilakan uji nyali lewat game ini.

Google Play Link: Kuis Uji Wawasan, Gratis

Pot of Legends

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada saat Glenn membuat game iOS terbaru minggu ini, dia sedikit kebingungan menjelaskan gameplay-nya karena memang belum dimainkan. Namun saya telah memainkannya dan masih kebingungan. Game ini nampaknya memang sengaja memberikan petunjuk yang minim untuk membuat kamu penasaran dan memang trik ini berhasil untuk membuat saya penasaran mempelajarinya. Tujuan kamu adalah mengumpulkan 1 triliun koin dengan cara memecahkan kendi. Nah bagaimana memecahkan kendi dan menggerakkan karakter? Itu masih misteri sampai sekarang…

Google Play Link: Pot of Legends, Gratis

Larva Heroes

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jika kamu sudah mulai bosan bermain Line Ranges maka Larva Heroes dapat dijadikan alternatif karena kedua game ini memiliki genre yang relatif sama. Kamu harus menyusun pasukan kamu untuk bertahan dari gempuran musuh yang selalu datang dari layar sebelah kanan dengan karakter yang cukup lucu dan penuh warna.

Google Play Link: Larva Heroes, Gratis