Senin, 07 April 2014

The Raid 2 Akan Dibuat Menjadi Web Game

Standard
Sudah pasti tahu film The Raid 2: Berandal bukan? Film action garapan sutradara Gareth Evans yang merupakan sekuel dari The Raid: Redemption dan dibintangi Iko Uwais ini sudah menuai sukses yang luar biasa di berbagai negara termasuk di negaranya sendiri, Indonesia. Nah, menyambut rilisnya film ini di Inggris, situs Total Film melalui Twitter memperlihatkan poster yang menarik tentang sebuah game arcade fighter yang dibuat berdasarkan film The Raid 2.

View image on Twitter 

Wah, sepertinya reaksi dari masyarakat Inggris sangat antusias untuk menunggu film ini rilis di negara mereka!

Dalam game yang bisa dimainkan melalui browser itu, kelihatannya kamu bisa memainkan beberapa karakter yang muncul dalam filmnya seperti Rama, Hammer Girl, Prakoso, Baseball Bat Man, The Assassin dan masih banyak lagi. Untuk detil tentang seperti apa permainannya sendiri masih belum dibeberkan lebih jauh. Dalam situsnya sendiri yaitu theraidarcade.com, juga masih terpampang tulisan ‘coming soon’.

Buat yang belum tahu soal The Raid 2 (APA!!??), film tersebut bercerita tentang kelanjutan perjuangan Rama dari cerita The Raid: Redemption sebelumnya untuk memberantas kriminal kelas berat dengan cara menyusup masuk menjadi salah satu anggota mereka. Filmnya sendiri penuh dengan aksi bela diri pencak silat yang brutal dan berdarah-darah yang pastinya wajib ditonton penggemar film action ala John Woo. Film ini diperankan oleh banyak artis Indonesia ternama seperti Iko Uwais, Arifin Putra, Julie Estelle dan beberapa aktor kawakan lainnya. Berikut adalah trailer dari film ini kalau kamu belum pernah melihatnya: