Sabtu, 19 April 2014

The Amazing Spider-Man 2 Sudah Rilis Untuk iOS & Android

Standard

Akhirnya yang ditunggu sudah tiba. The Amazing Spider-Man 2 akhirnya rilis di Apple App Store dan Google Play setelah kemarin di deretan game terbaru belum menunjukkan batang hidungnya. Namun game ini dibanderol dengan harga premium yaitu sekitar Rp 60.000. Semoga saja gameplay-nya benar-benar premium dan tidak ada IAP lagi yang harus dibeli. Segera serbu game ini melalui link di bawah ini.

Apple App Store Link: The Amazing Spider-Man 2, Rp 59.000
Google Play Link: The Amazing Spider-Man 2, Rp 60.738


Film layar lebar Amazing Spiderman 2 akan hadir pada tanggal 30 April 2014 dan hampir semua pecinta film bioskop antusias menunggu aksi si laba-laba super mengalahkan para musuh-musuhnya. Untuk menyambut hegemoni tersebut, sang raja pengembang game based on movie Gameloft akan terlebih dahulu meluncurkan game Amazing Spiderman 2 pada 17 April 2014 atau 2 minggu sebelum film-nya tayang secara premier.

Tidak mau kalah dengan trailer filmnya, trailer game-nya pun segera diterbitkan oleh Gameloft dengan durasi 56 detik. Trailer tersebut menampilkan banyak aksi heroik Spiderman dalam menghabisi para bandit-bandit jalanan dan anak buah Electro. Selain itu, kamu juga akan bisa memainkan spidey dalam banyak kostum termasuk kostum spidey ala Iron Man. Bagi kamu yang penasaran dan ingin melihat trailer game-nya secara langsung, saya sudah sediakan video-nya di bawah ini.


Berkaitan dengan spekulasi saya tentang trailer game Amazing Spiderman 2 tersebut, saya merasa game sekuel ini mirip sekali dengan game Amazing Spiderman seri pertama yang dirilis kurang lebih dua tahun yang lalu. Tidak nampak fitur baru yang bisa menambah greget untuk memainkan seri ke-duanya ini. Hanya terdapat sedikit peningkatan grafis saja dibanding seri pertamanya.

Namun jangan terlebih dahulu pesimis dengan game ini, bisa saja analisa spekulasi saya salah dan ternyata banyak fitur baru yang tidak dikemukakan di trailernya bukan? Spekulasi kedua saya adalah game yang hadir di App Store dan Google Play ini akan dihargai sama seperti game pertamanya yaitu $6.99, atau jika dirupiahkan akan bernilai sekitar Rp. 79.000 rupiah.