Kamis, 27 Maret 2014

Rangkuman Berita Game Hari Ini 21 Maret 2014

Standard

Dong Nguyen Menjanjikan Bahwa Flappy Bird Akan Kembali


Setelah menghilang cukup lama di media sosial, Dong Nguyen, developer dari Flappy Bird akhirnya kembali aktif lagi di akun media sosialnya ini. Di beberapa tweet-nya, Dong Nguyen mengatakan bahwa saat ini dia tengah membuat game yang dia sebut sebagai vertical jumping game dengan judul Kitty Jetpack. Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai game terbarunya itu. Namun selain informasi tersebut, salah satu hal yang perlu diperhatikan dari kembalinya dia ke Twitter tentunya adalah tweet yang saya cantumkan di atas.

Humble Weekly Sale Baru, Dapatkan 6 Rhythm Game Dengan Harga Murah!

 

Well, judul di atas sudah cukup menjelaskan rasanya. Kalau kamu merupakan fans game rhythm, jangan lewatkan kesempatan emas ini.

Sumber: Humble Weekly Sale

ideo Showcase dari Cryengine

 

Kalau kalian lupa tentang bagaimana kerennya engine yang satu ini, silakan lihat video di atas. Andaikan saja Monster Hunter Online bisa masuk Indonesia…

Trailer Terbaru Watch Dogs Untuk Konten Eksklusif PlayStation


Salah satu game paling dinanti-nanti dari Ubisoft, Watch Dogs, memang dirilis untuk seluruh konsol (PC, PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, Wii U). Meskipun begitu, jika kamu memainkan game ini di versi PS3 atau PS4, kamu bisa mendapatkan berbagai konten eksklusif yang hanya tersedia di hardware miliki Sony ini. Beberapa dari konten tersebut berwujud kostum alternatif, serta tambahan misi yang bisa menambah satu jam gameplay dari Watch Dogs. Untuk lebih jelasnya langsung saja cek trailer di atas.

Video Behind The Scene Dari Child of Light

 

Oke, saya tidak tahu sudah berapa kali saya mengoceh tentang RPG buatan Ubisoft yang satu ini, tapi karena memang saya sangat tertarik dengan game ini tolong bersabar ya. Menyambut tanggal perilisan yang semakin dekat, Ubisoft memutuskan untuk merilis video behind the scene dari game yang sangat indah ini. Video di atas baru merupakan episode pertama dari rentetan video lainnya, stay tuned di Games in Asia untuk update terbaru mengenai game ini.

Video Terbaru Dari Mighty No.9

 

Wow banyak sekali video baru hari ini. Video berikut ini bukanlah sebuah trailer, tapi bisa dibilang semacam sedikit pre-alpha demo. Bagi kamu yang belum tahu, Mighty No. 9 adalah game platformer penerus spiritual dari Megaman, game ini dikembangkan oleh pembuat seri Megaman sendiri, Keiji Inafune. Detail singkat mengenai Mighty No. 9 bisa kamu cek di artikel ini.

Jadi, Kamu Bisa Menari Dengan PSVita-mu!

 

Selama kamu pegang erat-erat PSVita-mu, ya.

Allies in War Rilis Untuk Android

Kalau kamu sedang mencari sebuah game MMO dengan tema seperti Clash of Clans mungkin kamu bisa mencoba game Allies in War yang dibuat oleh Gamelion yang baru saja rilis di Android. Game ini tersedia dengan gratis, jadi kamu bisa mencobanya sekarang juga.

Google Play Link: Allies in War, Gratis